Informasi Lelang
Kode Lelang3896253
Nama Lelang REHABILITASI JEMBATAN CIJUREY (RUAS JALAN TELARGEDANG - CIJUREY) NO. PAKET IX (SEMBILAN)
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniPengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
AgencyPemerintah Kabupaten Majalengka
Satuan KerjaDINAS BINA MARGA DAN CIPTA KARYA
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 500.000.000,00Nilai HPS PaketRp 495.067.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
KECAMATAN MAJALENGKA - Majalengka (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKBidang Sipil
TDPYang masih berlaku
Keterangan Domisili PerusahaanYang masih berlaku
ITUYang masih berlaku
SBUSI004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Pekerjaan Jembatan, Jalan Layang, Terowongan dan Subways. SBU diterbitkan oleh LPJK Tingkat Nasional dan LPJK Tingkat Propinsi, ditanda tangani oleh direktur registrasi dan hukum bapel LPJK tingkat nasional dan manager badan pelaksana (Bapel) LPJK Tingkat Propinsi sesuai dengan kewenangannya.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir SPT 2016, - NPWP Perusahaan.
*Memiliki Tenaga Ahli / Tenaga Teknis dengan kualifikasi kemampuan, sebagai berikut : a. Penanggung Jawab Teknik minimal 1 orang , minimal berpendidikan S1 Sipil dengan pengalaman minimal 1 tahun atau berpendidikan D.III Sipil dengan pengalaman minimal 3 tahun berdasarkan pekerjaan yang sejenis memiliki SKA Teknik Jembatan (Kode 203). b. Pelaksana Teknis minimal 1 orang, minimal berpendidikan D.III Sipil dengan pengalaman minimal 3 tahun berdasarkan pekerjaan yang sejenis dan memiliki SKT Pelaksana Pekerjaan Jembatan (Kode TS 044). c. Juru Ukur minimal 1 orang, minimal berpendidikan STM dengan pengalaman minimal 3 tahun dan memiliki SKT Juru Ukur Kuantitas Pekerjaan Jalan dan Jembatan atau Juru Ukur Pekerjaan Jalan/Jembatan (Kode TS. 025/TS. 047). d. Penanggung jawab administrasi minimal 1 orang, pendidikan minimal DIII Ekonomi dengan pengalaman 3 tahun. e. Pelaksana Administrasiminimal 1 orang , pendidikan minimal SMU/Sede
*Memiliki pengalaman pekerjaan bidang sipil dan atau sub bidang pekerjaan jembatan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, kecuali untuk perusahaan yang berdiri kurang dari 3 tahun yang dibuktikan dengan foto copy Kontrak Pekerjaan/ berita acara serah terima pertama pekerjaan (PHO).
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas peralatan minimal: Mesin Gilas Roda Besi (1 unit), Concrete Mixer (1 unit), Concrete Vibrator (1 unit), Tamper (1 unit), Dump truk (1 unit), excavator (1 unit). Kesemua alat Dilampiri Surat Dukungan perusahaan pabrikasi Jembatan Baja yang telah memiliki sertifikat ISO.
*Dukungan Ready Mix
*Memiliki Dukungan Bank sebagai mana tercantum dalam LDK.
Peserta Lelang19 peserta [Detil...]